Selasa, 26 April 2016

HAL ANEH

Hari ini seperti orang normal lainnya saya bersiap-siap untuk menuntut ilmu atau kata krennya ngampus. hal aneh yang pertama saya alami hari ini saya bisa datang ke kampus dengan tidak terlambat. Horeeee. mata kuliah pertama tidak ada yang aneh semua berjalan dengan biasa saja penuh dengan kekhusyuaan, yahh saking khusunya saya mengikuti mata kuliah sampai tidak sadar mata kuliahnya sudah berakhir. entahlah khusu macam apa ini. lanjut, seperti biasa karena mk cuma berbeda 5 menit maka saya tidak sempat untuk menginjakkan kaki di dunia makanan/kantin, iya saya tipe mahasiswa yang disiplin walaupun kadang-kadang juga kudisayn kurang disiplin sayyy. hahaha apasih??? oke kita lanjut, untuk menunggu dosen yang masuknya 5 menit lagi hal yang biasa saya lakukan ialah bercengkrama dan saling ejek dengan teman sekelas. yah sudah menjadi hal biasa untuk menunggu dosen datang. beberapa saat kemudian dosen yang ditunggu akhirnya datang dia dosen baru pengganti dosen sebelumnya, dengan perawakan tinggi besar, perut prenagen, dilengkapi dengan kumisnya. beliau menggunakan kemeja dan celana kain serta sepatu pantofel yang mengkilap. dari perawakannya sepertinya beliau orang yang sangat terpelajar. benar saja setelah memperkenalkan dirinya dengan agak sombon katanya dia seorang doktor bidang ekonomi, sebelum menjadi dosen katanya dia seorang dirut di salah satu Bank. entah masalahnya apa beliau memundurkan diri dan memilih menjadi dosen. ehhh ko membahas dia sih... lanjut, setelah memperkenalkan dirinya, beliau mulai mengabsen.setelah sampai pada nama saya hal aneh berikutnya muncul, setelah menyebut nama saya lantas beliau bertanya dengan ekspresi wajah datar dan kumis yang menari-nari karnaa terpaan angin (bayangin sendiri yah...) kamu dari yaman selatan yah?.... haa??? sontak saja saya kaget kenapa yaman selatan... belum saya menjawab pertanyaannya beliau langsung menimpali lagi, Tapi kamu bukan ISIS kan. belum kaget dengan pertanyaan pertama pertanyaan kedua ini membuat lebih kaget lagi. sontak kelas menjadi ribut semua teman-teman ketawa dan sayapun ikut ketawa juga, hahahahha. kalau niat bapak dosen tadi melucu berarti dia telah sukses membuat lelucon. tapi hal ini menjadikan ide buat saya jika pada akhirnya nanti dia memberikan nilai jelek pada saya atau kata lain tidak meluluskan saya pada mknya saya akan memberikan ancaman padanya dengan berkata... ia pak saya anak dari anggota ISIS dan kalau bapak tidak meluluskan saya pada mata kuliah ini saya akan menangkap bapak. hahahahaha. mungkin bisa merubah pikiran beliau. hahaha. benar-benar aneh hari ini.

nb; kalau ada densus 88 yang baca blog ini. sumpah demi dewa... ehh itu uttaran, maksudnya sumpah demi tuhan pak sya bukan ISIS itu ide terakhir cuman iseng pak, cuman buat lucu-lucuan doang. saya jangan diciduk yah pak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar